Jl. Sultan Hadiwijaya No.08 Demak (0291)685013 dinpertanpangan@demakkab.go.id

BERITADinpertan PanganTanaman Pangan dan Hortikultura

Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak Raih Penghargaan Juara Umum dalam Jateng Agroinnovation Expo 2024

Soropadan – Pada gelaran Jateng Agroinnovation Expo 2024, Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak berhasil meraih penghargaan Juara Umum sebagai “Stand Inovator Terbaik”. Penghargaan bergengsi ini diberikan oleh Kepala Dinas Pertanian Dan Perkebunan Provinsi Jawa Tengah Bapak Supriyanto, SP, MP dan diterima oleh Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak yang diwakili oleh Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura, Bapak Heri Wuryanta, S.TP., M.P.

Acara yang berlangsung pada tanggal 21 – 26 Agustus 2024 di Soropadan Agro Center Jl. Raya Magelang-Semarang No.KM. 13,Soropadan, Kec. Pringsurat, Kabupaten Temanggung ini, menampilkan berbagai inovasi dalam sektor pertanian dan pangan. Pameran ini menjadi ajang bagi berbagai instansi dan pelaku industri untuk memperkenalkan solusi-solusi terbaru dalam meningkatkan produktivitas dan keberlanjutan sektor pertanian di Jawa Tengah.

Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak menonjol dengan berbagai inovasi yang mereka tampilkan, termasuk teknologi pertanian terbaru, metode pemeliharaan tanaman yang ramah lingkungan, serta sistem pengelolaan pangan yang efisien. Stand mereka menarik perhatian para pengunjung dan juri dengan pendekatan kreatif dan solusi praktis yang ditawarkan.

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi dan kerja keras Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak dalam memajukan sektor pertanian. Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura, Bapak Heri Wuryanta, menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut dan menyatakan bahwa pencapaian ini merupakan motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan serta hasil pertanian di Kabupaten Demak.

Penganugerahan ini juga menegaskan komitmen Dinas Pertanian Dan Perkebunan Provinsi Jawa Tengah dalam mendukung pengembangan inovasi di sektor pertanian dan pangan serta mendorong berbagai pihak untuk terus berkontribusi dalam menciptakan solusi yang berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Dengan penghargaan ini, Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak semakin bertekad untuk menjadi pelopor dalam inovasi pertanian di tingkat regional, serta berkontribusi pada pengembangan pertanian yang berkelanjutan di Jawa Tengah.

Sumber: Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura

Bagikan