Jl. Sultan Hadiwijaya No.08 Demak (0291)685013 dinpertanpangan@demakkab.go.id

BERITADinpertan PanganPrasarana, Sarana dan Penyuluhan

“REMBUG UTAMA DAN EXPO KTNA 2024 DI BALI”

Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak, Bidang Prasarana Sarana dan Penyuluhan, memerintahkan Seksi Penyuluhan, Anggota KTNA dan Perwakilan Perhiptani Kab. Demak untuk Hadir dalam acara KTNA Nasional dan Expo KTNA Tahun 2024. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 26-29 Juli 2024 yang bertempat di DTW Tanah Lot Desa Beraban Kecamatan Kediri Kab. Tabanan Provinsi Bali.

Rembug Utama Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional merupakan forum diskusi yang diadakan Organisasi KTNA untuk membahas berbagai isu dan tantangan yang dihadapi oleh petani dan nelayan di Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri petani, nelayan, ahli pertanian, petani milenial, dan pejabat pemerintah yang bertujuan untuk menampilkan keberhasilan dibidang Pertanian, Perikanan, Kehutanan dan Objek Agrowisata.

Dalam Acara ini peserta dapat mengikuti berbagai kegiatan diantaranya Pembukaan dan penutupan acara, Rembug Utama KTNA, Pameran atau Expo KTNA. Tidak Hanya itu kegiatan ini juga dapat menjadi kesempatan bagi petani dan nelayan untuk bertukar informasi, pengalaman, serta menjalin kemitraan dan jejaring kerjasama dengan pengusaha pertanian, perikanan, dan kehutanan.

Sumber: Bidang Prasarana Sarana dan Penyuluhan

Bagikan