Jl. Sultan Hadiwijaya No.08 Demak (0291)685013 dinpertanpangan@demakkab.go.id

BERITADinpertan PanganKetahanan Pangan

Prestasi Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak di Malam Apresiasi Tahun 2024 Badan Pangan Nasional Kedeputian Penganekaragaman Konsumsi danKeamanan Pangan

Bandung – Dalam rangka memberikan penghargaan atas upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam pengembangan penganekaragaman konsumsi dan keamanan pangan selama tahun 2023, Badan Pangan Nasional menyelenggarakan acara Malam Apresiasi Tahun 2024. Apresiasi penghargaan Provinsi dan Kabupaten/Kota terhadap capaian skor PPH terbaik 1 – 3. Dan pengahargaan capaian realisasi tahun 2023 yang terbanyak melakukan uji keamanan pangan dan Penghargaan Kabupatenn/Kota Pembina Keamanan Pangan Terbaik.

Kamis, 15 Februari 2024 Kepala Bidang Ketahanan Pangan Dewi Suciati, S.Pt., M.M mewakili Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak, menerima penghargaan kategori Kabupaten/Kota Pembina Penerapan Standar Keamanan Pangan terbaik dengan jumlah 36 Registrasi PDUK Label Hijau di Hotel The Trans Luxury Bandung. Kemudian, dilanjutkan acara launching skor PPH Nasional Tahun 2023 adalah 94,1, Provinsi Jawa Tengah 94,2 dan Kabupaten Demak adalah 95,8.

Turut hadir Kepala Badan Pangan Nasional beserta Deputi Lingkup Badan Pangan Nasional, Pj. Gubernur Jawa Barat, Kepala BRIN, Kementan, Kepala Dinas yang menangani Pangan Provinsi se Indonesia beserta Kabid P2KP dan Keamanan Pangan, serta Kabupaten/Kota yang mendapat penghargaan.

Sumber: Bidang Ketahanan Pangan

Bagikan